EVALUASI DAN REFLEKSI KINERJA TENDIK PASCASARJANA UNP

Salah satu upaya memupuk kekompakan dan kesamaan visi dan misi antara pimpinan Pascarjana UNP dengan Tenaga Pendidikan di lingkungan Pascasarjana UNP, Kamis 04 Februari 2021 di ruang sidang Pascasarjana UNP, diadakan acara makan bersama sambil diskusi ringan dalam merefleksi kinerja dalam pelayanan.

Prof. Eri Barlian sebagai Ketua Program Doktor Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNP, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Dr. Indang Dewata (Ketua Program Magister Ilmu Lingkungan), Dr. Fetri Yeni (Ketua Program Magister Teknologi Pendidikan) dan Dr. Erianjoni (Pengelola Jurnal Pascasarjana UNP), menjelaskan bahwa Pelayanan prima sejatinya diterapkan pada semua stakeholderPascasarjana, baik internal (mahasiswa, dosen, dan tendik) maupun eksternal. Pelayanan prima di Pascasarjana harus bersinergi dengan pelayanan prima yang juga diterapkan di Universitas Negeri Padang yang terlebih dahulu menerapkannya. Maka, nanti akan menjadi satu kesatuan yang baik dalam memberikan pelayanan pada semua.

Selanjutnya Prof. Dr. Dedi Hermon (Wadir II Pascasarjana UNP) menjelaskan bahwa pelayanan prima harus dimulai dengan kedisiplinan dan ketertiban. Semua bentuk pelayanan yang akan dilakukan kepada mahasiswa dipersiapkan secara optimal, sehingga kapanpun mahasiswa membutuhkan kita sudah siap.

Direktur Pascasarjana UNP (Prof. Dra. Yenni Rozimella, Ph.D) yang didampingi oleh Wadir I Pascasarjana (Prof. Dr. Atmazaki) mengatakan bahwa masih ada kendala dalam penerapan pelayanan prima di Pascasarjana UNP. Kendala tersebut sudah di evaluasi dan sudah bisa diatasi dan diselesaikan, karena penerapan pelayanan prima di Pascasarjana UNP harus terus di tingkatkan (pps/humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.