PKKMB Sekolah Pascasarjana UNP diisi dengan Kuliah Umum dari UKM

Padang— Senin (5/9) Mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana UNP angkatan tahun 2022/2023 Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan secara luring di Gedung Auditorium UNP, Kampus Air Tawar Padang. Kegiatan PKKMB ini juga diisi dengan Kuliah Umum dari Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dan Director UKM Shape Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)  Prof. Datuk Dr.  Muhammad Bin Hussin 

Rektor UNP Prof. Ganefri Ph.D dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Mahasiswa Baru yang lulus sebagai Mahasiswa Program Pascasarjana  di Universitas Negeri Padang  dan kami  akan bangga dan senang kalau Bapak/Ibu bisa selesai  studi tepat waktu. Rektor UNP juga menekankan bahwa mahasiswa UNP  dapat memberikan kontribusinya pada UNP dalam rangka meraih QS World Ranking dengan menyumbang artikel Internasional terindeks scopus .” Ungkap Rektor 

Dalam sambutannya, Prof. Datuk Dr. Muhammad Bin Hussin menyampaikan terima kasih kepada yang berbahagia Rektor UNP yang telah memberikan ruang  untuk menyampaikan kuliah ringkas kepada mahasiswa S2 dan S3”. Dalam sambutannya, Prof. Datuk Dr. Muhammad Bin Hussin memberikan arahan dan motivasi  kepada Mahasiswa Baru Program Pascasarjana “untuk Mahasiswa Baru untuk lebih aktif lagi dalam mempublikasi karya ilmiah. 

Sementara itu, Prof. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D. selaku Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Padang menyamapaikan harapanya untuk Universitas Negeri Padang “semoga dengan adanya visi dan moto ini kita akan bisa bersama-sama mewujudkan impian Universitas Negeri Padang sejajar dengan Universitas Internasional.”

Agenda tersebut diakhiri dengan penyerahan jaket almamater dan Buku Panduan Akademik Universitas Negeri Padang kepada Perwakilan Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Univesitas Negeri Padang. (Humas UNP)

Mungkin Anda juga menyukai