Kunjungan Kerja Rektor UNP ke Pascasarjana UNP

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri melakukan kunjungan kerja ke Pascasarjana Universitas Negeri Padang terkait dengan mengevaluasi laporan kinerja Direktur serta membangun silaturahmi dengan civitas akademika Pascasarjana Universitas Negeri Padang. Kunjungan berlangsung pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2019.

Pada acara kunjungan ke Pascasarjana Universitas Negeri Padang ini juga dihadiri oleh para Dekan-Dekan selingkungan Universitas Negeri Padang beserta Koordinator Program Studi Pascasarjana se-UNP.

Acara diawali oleh pemaparan capaian kinerja 2018 yang disampaikan oleh Prof. Dra. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D. Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Padang dan kemudian disambung pemaparan oleh Rektor Universitas Negeri Padang yang menyampaikan apa yang harus dilakukan oleh Pascasarjana ke dapannya dalam pengelolaan Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3) terutama sekali dalam proses penjaminan mutu Pascasarjana, untuk Program Doktor (S3) Rektor menekankan bahwa program Doktor by Research harus jalan pada tahun ini.

Setelah pemamparan oleh Rektor acara dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para undangan membicarakan hal-hal yang menjadi masalah dalam pengelolaan Pascaasrjana pada saat ini.

English English Indonesian Indonesian